Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Kamis, 26 Agustus 2010

2
banjir jakarta kiriman dari bogor

Do you want to share?

Do you like this story?


JAKARTA- Tingginya ketinggian air di Katulampa, Bogor, mengakibatkan sejumah wilayah di Jakarta banjir. Banjir yang biasa dikenal sebagai kiriman ini dialami oleh warga Cawang Bawah, Kramat Jati, Jakarta Timur.


Husein (50), warga RT8/1, Cawang, mengatakan ketinggian air di Cawang Bawah bervariasi mulai dari 50 sentimeter hingga 2 meter. Dia menjelaskan ketinggian air mulai dirasakan warga mulai pukul 04.00 WIB.

“Pukul 06.00 WIB, air sudah masuk ke dalam Rumah,” kata Husein saat ditemui wartawan di lokasi banjir, Jakarta, Kamis (26/8/2010).

Hingga pukul 14.00 WIB, tambahnya, ketinggian air di Cawang Bawah sudah mengalami penurunan. “Namun air hanya turun 30 sentimeter, jadi air masih menggenang,” tandasnya.

Camat Kramat Jati Ucok Bangsawan Harahap mengatakan, meski terjadi penurunan ketinggian air, namun sejumlah di dua rukun warga wilayahnya, yakni RW1 dan RW2 masih tergenang.

“Warga belum sampai mengungsi, mereka memilih untuk tetap bertahan,” tandasnya.

Pantaun di lokasi, warga berusaha memindahkan kendaraan bermotor dan barang-barang elektroni ke tempat yanag lebih aman dari lokasi banjair. Di Gang Arus, Cawang Bawah, sejumlah kendaran warga diparkir di pintu gang. Namun aksi parker “liar” ini justru menyulitkan aktivitas warga.

Sebelumnya penjaga bendungan Katulampa, Andi Sudirman, mengatakan ketinggian air mulai naik sejak Rabu malam pukul 21.00 WIB hingga mencapai 200 sentimeter. Ketinggian ini disebabkan hujan yang terus mengguyur wilayah Bogor

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Mp3, All Movie, cerita dewasa di inbox anda:

2 komentar:

budi2610 mengatakan...

Kunjungan perdana sob, slm knl sekalian follow nih.

ekO kOtDoK mengatakan...

ea bos,trimakasih atas kunjunganya dan follownya,,,slam kanal,

Posting Komentar

 

About BlogFsYm.COM

Map IP Address