Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Minggu, 29 Agustus 2010

0
Cara Mendapatkan PageRank Google

Do you want to share?

Do you like this story?


Tips SEO Blog mencoba untuk membagi cara bagaimana untuk mendapatkan Page Rank Google. Page Rank google merupakan tolak ukur dari kepopuleran sebuah blog dimata google. Semakin tinggi nilai PR maka semakin bagus juga akreditas sebuah blog dimata google. Apakah PR sangat mempengaruhi blog kita jika ikut dalam sebuah kontes?.

Pengaruh PR google dalam sebuah kontes seo saya rasa tidak begitu signifikan, tetapi alam optimasi sebuah serp kontes memang sebuah PR sangat penting untuk meningkatkan serp keyword kontes. Sekarang kita umpamakan jika blog yang kita ajukan untuk kontes seo mempunyai PR 0, dan kita menempatkan backlink kontes di PR lebih dari 1 maka hasilnya akan terlihat bagus. Apa lagi jika blog yang anda gunakan sudah mempunyai PageRank dan mendapatkan backlink berpagerank maka akan lebih mantap.

Cara untuk mendapatkan PageRank sangat mudah dan tips seo blog kali ini akan memberikan bagaimana cara yang paling mudah dalam mendapatkan page rank google. Banyak blog yang sudah membahas bagaimana cara mendapatkan PR Google:

1. Selalu mengupdate blog dengan content yang original
2. Mencoba trick seo seerhana dalam membuat posting dan trick off-page
3. Bertukar link terhadap blog lain dengan anchor text sesuai dengan title blog anda
4. Bekomentar di blog dofollow
5. Selalu menebar link di setiap blog dofollow maupun nofollow dengan cara terhormat
6. Mendaftarkan blog ke sosial bookmark
7. Mendaftarkan blog ke directory
8. Mendaftarkan blog ke RSS Feed directory

Delapan Tips meningkatkan Page Rank Google ini saya terapkan secara kontinue dan santai dan hasilnya cukup memuaskan bagi blog pemula seperti saya. Berikut ini merupakan salah satu cara sederhana dan sangat biasa dilakukan oleh para blogger, untuk trick tingkat lanjut anda bisa dapatkan di artikel-artikel blog lainnya.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Mp3, All Movie, cerita dewasa di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About BlogFsYm.COM

Map IP Address