Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Minggu, 20 November 2011

0
sumbergandu indah

Do you want to share?

Do you like this story?

Sumbergandu adalah salah satu desa di kecamatan Pilangkenceng, yang bisa dibilang menjadi ibu kota kecamatan Pilangkenceng. Desa Sumbergandu, desa yang sangat strategis letaknya jika dijadikan pusat kecamatan Pilangkenceng. Terletak di jantung kecamatan, dan selalu menjadi jalur utama penghubung desa lainnya di Pilangkenceng.
Penduduknya yang sangat produktif, baik dibidang pertanian dan perdagangan menjadikannya selalu diperhitungkan oleh masyarakat desa sekitar. Pola pikirnya sangat maju daripada desa lainnya walaupun sarana dan prasarananya kurang mendukung menurut saya. Mungkin karena SDM nya yang tinggi atau pengaruh yang lainnya.

Sebenarnya jika dibandingkan dengan desa sebelah (Desa Kenongorejo) Sumbergandu sangatlah jauh kalah sarana dan prasarananya. Semua kegiatan kecamatan terpusat di sana. Dari kantor kecamatan, SMA, kantor UPT pendidikan (Cabang Dinas Pendidikan) terletak di Desa Kenongorejo. Batik pun yang notabene karya orisinil dari Kabupaten Madiun pun berasal dari Desa Kenongorejo, tapi hanya kalah pengrajin sedikit dari desa Kenongorejo. Hehe!! Tapi tanpa pemain dari desa Sumbergandu maka perekonomian di wilayah Pilangkenceng pasti bakal berjalan dengan lancar, karena hampir seluruh pemain ekonomi di wilayah Pilangkenceng berasal dari Sumbergandu.

Tanpa kita sadari Desa Sumbergandu adalah sentral dari semua kegiatan di Pilangkenceng. Maju terus Sumberganduku, maju terus Pilangkencengku, maju terus Madiunku.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Mp3, All Movie, cerita dewasa di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About BlogFsYm.COM

Map IP Address