Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

Selasa, 22 November 2011

0
trend kacamata anak muda sekarang

Do you want to share?

Do you like this story?

trend kacamata anak muda sekarang Dulu orang berkacamata identik dengan julukan 'cupu' atau 'kutu buku'. Kini, kacamata menjadi salah satu pelengkap fashion paling diminati sejak dunia fashion membuat trend fashion-geek dan para ikon fashion ramai-ramai menggunakan trend kacamata anak muda sekarang ataupun normal dengan ukuran besar, dan juga model vintage. wanita sekarang banyak yang berminat untuk berkacamata, kebanyakan anak sma, untuk melengkapi trend kacamata anak muda sekarang. berbagai bentuk kacamata model dan jenis, sudah di jelajahi oleh kaum anak muda,

Untuk kamu yang pingin ikutan dan belum bergaya dengan kaca mata, yuk, pilih-pilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah.

Wajah oval
Berbahagialah bagi pemilik wajah berbentuk oval seperti telur, bentuk ini cenderung lebih fleksibel karena dapat memakai semua jenis frame kacamata.

Wajah bundar atau segitiga
Bentuk wajah bundar atau segitiga sangat pas menggunakan frame kacamata yang memiliki warna dan berbentuk memanjang, karena akan memberikan efek wajah lebih panjang dan lebar.

Wajah persegi

Wajah persegi sangat cocok mengunakan frame kacamata yang terbuat dari bahan logam tipis, ini akan memberi kesan wajah menjadi lebih sempurna. Terlebih jika memiliki wajah persegi dengan dahi dan pipi lebar.

Sesuaikan dengan ukuran kepala

Untuk kamu yang memiliki ukuran kepala kecil, sebaiknya kamu memilih frame kacamata yang berbentuk kecil pula. Hal ini untuk memastikan bahwa kacamata yang kamu pakai tidak lebih lebar dari bentuk wajah yang kamu punya.

Sebaliknya frame kacamata yang berukuran besar sangat cocok bagi yang memiliki bentuk kepala besar.

Bentuk geometris
Frame kacamata yang kecil berbentuk geometris atau sesuai bagi kamu yang memiliki bentuk wajah diamond yang memiliki dahi sempit. Untuk yang memiliki wajah berbentuk hati dengan dahi lebar dan kecil, sebaiknya kamu memilih kacamata yang memiliki frame memanjang kebawah. Ini akan terlihat lebih menawan dibandingkan jika kamu memilih frame kacamata yang memanjang keatas. (NAD)

ni aku kasih gambaran untuk berbagai bentuk kacamata tren anak muda sekarang

Sumber : Perempuan
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Mp3, All Movie, cerita dewasa di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

About BlogFsYm.COM

Map IP Address